Ad Code

Responsive Advertisement

Panit Sabhara Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Tertibkan Pasar Tumpah

http://ift.tt/2ryC6SZ

IMG-20170616-WA0160

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Dalam rangka menjaga kebersiahan kota dan kelancaran arus Lalu lintas di Jl. Tabak Rejo Pagi ini Jum’at 16 Juni 2017, sekitar pukul 06.30 Wib di Jl. Tabak Rejo Surabaya wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Panit Shabara Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Aiptu Sudarmaji bersama anggota Sat Pol PP kecamatan Simokerto melaksanakan penertiban Pasar Tumpah.

Aiptu Sudarmaji mengungkapkan bahwa setiap harinya selalu dilaksanakan penertiban karena pada jam tersebut arus lalu lintas mulai tampak padat baik roda 2 maupun roda 4 Metode penertiban tersebut dengan cara menyisir dari arah selatan hingga ke utara samping Rs Soewandi.

Kita selaku aparatur Negara dan sesama manusia tentunya, kita harus bertindak dengan cara persuasif dan Humanis Agar para penjual di Pasar tumpah tersebut tidak merasakan sakit hati atau menganggap bahwa kita adalah momok masyarakat Harapan dan tujuan adalah kebersihan kota Surabaya dan kelancaran arus hingga tidak me.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2siR3Wp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu