Header Ads

Patroli Unit 902 Intensifkan Patroli Kantor Bank Di Wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo

http://ift.tt/2siUaO5

IMG-20170616-WA0086

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Untuk mengantisipasi aksi pelaku kriminalitas di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438H, Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo melalui Kanit Lantas maupun Kanit Sabhara, mengintruksikan agar menerjunkan anggota Unit patrolinya untuk meningkatkan dan mengintensifkan serta memantau tempat-tempat Vital. Jum’at, 16 Juni 2017.

Tempat-tempat vital yang ditengarai kerap menjadi sasaran aksi pelaku kejahatan diantaranya kantor-kantor perbankan, tempat pengambilan uang di ATM dan sebagainya. Karena menjelang hari Raya Idul Fitri  dimungkinkan volume nasabah meningkat untuk mendapatkan pelayanan Bank.

Patroli Unit 902 Polsek Tenggilis Mejoyo dengan petugas Bripka Hendra tampak memantau di beberapa kantor pebankan salah satunya di Kantor Bank BCA Kendangsari, Jalan Raya Rungkut Industri Surabaya, serta tempat-tempat ATM yang berada di kawasan wilkum Polsek Tenggilis.

Dengan adanya kesiap siagaan personil di lapangan, diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya 3C (Curat Curas dan Curanmor) dan diharapkan pula situasi di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo tetap aman, kondusif dan terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2siSgNx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.