Header Ads

Raub Puluhan Juta Dengan Menjambret Akhirnya Lumpuh Juga

http://ift.tt/2ssoQP7

WhatsApp Image 2017-06-15 at 19.35.11

Polrestabes Surabaya 15/6/2017 : Satu dari pelaku penjambretan. Hoirul Imam, 36 th, warga Jl. Kampung Seng Komplek 53 Surabaya berhasil dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, penangkapan pelaku spesialis jambret sadis tersebut dilakukan di Jl. Ahmad Yani Balikpapan Kalimantan Timur pada pukul 15.00 WIB (14/6/2017).

“Kronologis terakhirnya, pada saat korban bernama Rafi ahmad pada hari Rabu, tanggal 18 Pebruari 2017, depan rumah Jl. Bubutan 3/1 Surabaya dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba langsung dipepet oleh pelaku dan merampas tas korban yang berisikan 1 unit Handphone Nokia. Pelaku pun sempat terjatuh dan akhirnya dapat melarikan diri,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

” Rata- rata Pelaku mengincar Korbannya yang berparas menengah ke atas, kemudian memepet korban dengan menggunakan sajam dan tidak segan melukainya serta merampas tas yang dibawa oleh korbannya.” tambah shinto.

Pelaku ini sudah menjadi pemburuan Satreskrim Polrestabes Surabaya karena bukan hanya satu TKP saja melainkan sudah menjalankan aksinya di 22 TKP wilayah Polrestabes Surabaya.

” Saya mencari sasaran yang terlihat orangnya berparas rapi pak, terlihat kaya, dan saya tidak pernah merencanakan sebelum menjalankan aksi, akan tetapi pas terlihat di jalan langsung saja saya jambret.” Aku Hoirul.

Atas Perbuatan Tersangka akan ‘dijerat dengan Pasal 365 KUHP Juncto 164 KUHP dengan ancaman 12 Tahun Penjara.***Ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tqfH6V
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.