Ad Code

Responsive Advertisement

Simpan 5 Poket Sabu, Sales Bumbu Masakan Dibekuk Satreskoba Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rNnOJu

AisnarkobaPolrestabes Surabaya, 19/06/17 : Seorang Sales Bumbu Masakan yang tinggal di Kawasan Jalan Wonokromo Surabaya dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya dirumahnya. Dalam aksi penggerebekan ini Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti 5 Poket Sabu seberat 1,62 gram dan seperangkat alat hisab Sabu.

Tersangka berinisial IR (49), diamankan Satreskoba Polrestabes Surabaya saat sedang berada seorang diri di rumahnya. Tersangka tidak bisa berkutik setelah Polisi melakukan penggeledahan badan dan barang yang ada di rumah tersangka.

Penangkapan tersangka IR dipimpin langsung oleh Kasubnit Idik I Satreskoba Polrestabes Surabaya, Iptu I Made G Sutayana bersama anggota Opsnalnya. Tersangka dibekuk Pada Senin (05/06/17) pukul 19.30 WIB.

Dari keterangan tersangka, dirinya hanya mengkonsumsi barang haram tersebut sendirian. Hingga kini Polisi masih mendalami darimana tersangka mendapatkan Narkoba Jenis Sabu tersebut.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengatakan bahwa pihaknya sudah lama melakukan pemantauan terhadap tersangka. Setelah dipastikan tersangka dan barang bukti narkoba ada, maka Tim Satreskoba melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

“Dari hasil penangkapan pelaku IR di rumahnya, Petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 5 Poket Sabu seberat 1,62 gram, 2 buah handphone, dan seperangkat alat hisab sabu,” jelas AKBP Roni.

Kini tersangka harus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolrestabes Surabaya terkait kepemilikan Narkoba jenis Sabu. Kepada tersangka Polisi menerapkan Pasal 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rNCjN9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu