Header Ads

Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Tetap Eksis Bersinergitas Dengan Warga Binaan

http://ift.tt/2sAzJyZ

IMG-20170615-WA0247

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis Aiptu Heru Prasetyo, secara rutinitas selalu membudayakan, tradisi Blusukan dan Cangkrukan serta sambang di wilayah binaannya, untuk  melakukan dialog serta Binluh kepada warganya. Kamis 15 Juni 2017.

Cangkrukan  serta melekan merupakan budaya masyarakat Surabaya khususnya warga Tenggilis Mejoyo, terlebih Bulan Ramadhan seperti saat ini, yang dilaksanakan di Warga RT 01 RW 06 bersama  Ketua RT01 dan Tokoh Masyarakat serta warga setempat yang dihadiri Babinsa Tenggilis dan Satpol PP Kecamatan.

Dalam acara Cangkrukan, menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga  masyarakat dan Tokoh pemudanya, agar tetap menjaga kerukunan antar tetangga dan warga untuk bersama-sama menjaga lingkungannya khususnya menjelang Idul Fitri, bagi warga yang akan mudik kampung dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar menitipkan pada pengurus RT-nya atau kepada tetangga yang tidak mudik.

Dan Alhamdulillah Kata Aiptu Heru Prasetyo dengan Giat Cangkruan semacam ini, kami merasakan semakin dekat dengan Semua elemen Masyarakat termasukTokoh Masyarakat maupun warga ,dan semoga apa yang kita lakukan ini Polri semakin di Cintai dan semakin dekat dihati  Masyarakat dengan harapan Wilkum Polsek Tenggilis semakin kondusif tertib dan terkendali Pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t9VXoK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.