Ad Code

Responsive Advertisement

Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Buka Bersama Dengan Karyawan Auto 2000

http://ift.tt/2ryYPhv

IMG-20170616-WA0187

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo, yang terdiri dari Babhinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H Agus Hadi Utomo dan Babinsa Koramil Tenggilis Mejoyo melaksanakan giat buka bersama dan dilanjutkan sholat Magrib berjamaah dengan karyawan Auto 2000 serta Toga, Tomas dan Ketua RT/RW 6 Panjangjiwo, di Dieler Auto 2000 Jl. Prapen Panjangjiwo Surabaya.

Tampak Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo sedang menghadiri undangan buka puasa bersama, yang dihadiri undangan dari pengurus RW 06, Tomas (Tokoh Masyarakat) serta Toga (Tokoh Agama) Kelurahan Panjangjiwo.

Acara tersebut dilanjutkan Solat Maqrib berjamaah dan diteruskan sedikit kata sambutan dari manager Auto 2000 yang intinya kegiatan buka bersama ini, untuk meningkatkan jalinan hubungan silaturrahmi dengan tujuan mempererat rasa kesatuan dan persatuan demi NKRI.

Acara selesai dengan diakhiri doa penutup dan undangan berangsur-angsur meninggalkan tempat dengan tertib lancar dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sjCcet
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu