Ad Code

Responsive Advertisement

Ucapkan Selamat Hari Raya, 3 Pilar Kamtibmas Tambaksari Pasang Banner

http://ift.tt/2s4oPwX

IMG-20170623-WA0143

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Tingginya rasa peduli 3 Pilar Kamtibmas terhadap keamanan dan ketertiban di berbgaia element masyarakat, tidak hanya terpampang pada penyampain pesan melalui dialogis dan sambang wilayah.

Kepedulian terhadap Kamtibmas itupun juga dituangkan melalui sarana, seperti spanduk berisi pesan Kamtibmas. Sebagaimana yang terlihat pada saat anggota 3 Pilar Kamtibmas Tambaksari memasang banner di beberapa lokasi strategis yang mudah dilihat.

“Banner-banner ini kita pasang di dua lokasi strategis, agar mudah dibaca oleh setiap warga melintas,” ujar Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno saat memimpin langsung pemasangan banner, Jum’at, (23/06).

Lokasi pemasangan banner itu sendiri antara lain, 2 benner berisi himbauan & pesan Kamtibmas yang terpampang diperempatan Jalan Karangasem Surabaya, dan diperempatan Jalan Kedung Cowek Surabaya.

“Semoga dengan adanya banner ini, dapat menjadi pesan yang tidak hanya mudah di baca, namun juga bisa diterapkan dengan baik,” tandas Prayitno.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s4ymUr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu