Ad Code

Responsive Advertisement

Agar Lalu Lintas Berjalan Normal, Polsek Simokerto Tertibkan PKL Tambak Rejo

http://ift.tt/2vWjkTj

IMG-20170725-WA0057

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Puluhan PKL (Pedagang Kaki Lima) yang biasa berjualan di Jalan Tambak Rejo Surabaya ditertibkan. Penertiban itu sendiri dilakukan untuk kelancaran arus lalu lintas di pagi hari.

Kapolsek Simokerto Porlestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih mengatakan, maksud penertiban tersebut tidak bertujuan untuk mengobrak para pedagang, melainkan hanya menertibkan saja.

“Kita beri mereka waktu berjualan hingga pukul 06.30 WIB, mengingat pada jam tersebut merupakan jam arus lalu lintas yang mulai memadat,” ujar Masda, Selasa (25/07).

Dengan didampingi oleh Panit Shabara Aiptu Sudarmaji dan Babin Kamtibmas Kelurahan Tambak Rejo Aiptu Muali, Masda menuturkan, setelah pukul 06.30 WIB, kawasan Tambak Rejo sudah harus bersih dari para pedagang.

Dalam penertiban ini, Kepolisian melaksanakannya bersama dengan anggota Satpol PP Kecamatan Simokerto yang di pimpin oleh Agung dan staf.

“Harapan dan tujuan kami adalah tidak lain terciptanya kelancaran arus lalu lintas, juga keselamatan para pengguna jalan dan para PKL itu sendiri, juga para pembelinya,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vWogr7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu