Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes DDS di Rusun Warugunung

http://ift.tt/2eOFq6I

IMG-20170724-WA0327Polrestabes Surabaya, 26/07/2017 : Bhabinkamtibmas Kel Warugunung Aiptu Sutarto melaksanakan door to door (sambang) ke pengurus dan pengelola Rusunawa Warugunung. Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga.

Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang mengingatkan petugas keamanan rusunawa Mukelar, dua penghuni Mujiono dan Ikhsan agar saat jaga sering melaksanakan kontrol dan mengingatkan warga dan penghuninya, kalau parkir motor untuk ditambah dengan kunci ganda dan dimasukkan dalam rumah untuk cegah adanya curanmor di pemukiman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kel. Karpil melaksanakan Koordinasi dengan pengurus PD Pasar Surya Pasar Karangpilang, Sri Hartutik terkait antisipasi peredaran beras Maknyuss dan Cap Ayam Jago yangdiproduksi oleh  PT. Ibu pasca ditangkapnya oleh Bareskrim Polri karena diduga memanipulasi dan mencurangi petani.

Selanjutnya bersama pengurus dan keamanan PD Pasar Surya Pasar Karangpilang melaksanakan pengecekan dan memberikan imbauan kepada penjual beras Sumarti agar waspada antisipasi peredaran beras tersebut. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h3TsSQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu