Ad Code

Responsive Advertisement

Dukung Program HCL, Polsek Simokerto Gelar Ops. Cipta Kondisi

http://ift.tt/2vJjyxU

IMG-20170726-WA0280

Polrestabes Surabaya (26/07/2017) : Dalam rangka menekan angka kecelakan lalu lintas, Hoofdbureau punya Inovasi yaitu HCL (Hoofdbureau Cegah Laka). Pagi ini Rabu, 26 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di samping Mako Jalan Kapasan telah dilaksanakan Cipta kondisi.

Kapolsek Simikerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH melalui Pawas, pada hari ini Panit 9-1 Ipda Hari P dengan diikuti oleh para perwira yang lain serta ditambah 12 anggota, melaksanakan giat Cipta Kondisi.

Masdawati juga mengungkapkan bahwa HCL adalah merupakan Inovasi yang perlu didukung sehingga masyarakat akan mengerti tentang hal tersebut. Harapan dan tujuan adalah menekan angka kecelakaan di wilayah Surabaya yang setiap hari volume kendaraan semakin meningkat.

Kesadaran para pengguna jalan masih dinilai cukup kurang, suatu bukti sering dijumpai garis Stop Line dilanggar, helm tidak diklik, melawan arus dan lain-lain. Perlu sekali diperhatikan bahwa kegiatan cipkon tersebut bukan hanya surat-surat saja yang diperiksa, tetap juga kelengkapan dan kedisiplinan lainnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vINHNz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu