Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Sebar Anggota Untuk Mengantisipasi Kerawanan Timbulnya Kejahatan

http://ift.tt/2uwVyze

IMG-20170726-WA0068

Polrestabes Surabaya (26/07/2017) : Dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan wilayah Kecamatan Rungkut maupun Gununganyar, Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Abdul Karim Rengur saat sebagai Pawas, tidak hanya mengerahkan anggota untuk melakukan aktivitas kegiatan melalui patroli wilayah, melainkan juga mengerahkan anggota terutama Babinkamtibmas untuk juga melakukan kegiatan binluh.

Kegiatan Binluh dilakukan dengan melalui patroli sambang di wilayah binaan masing-masing. Seperti dilakukan Aiptu Roesyanto yang patroli sambang warga di wilayah Kelurahan Penjaringansari dan Aiptu Bambang Setiawan yang melakukan patroli sambang dan menjalin komunikasi sambil binluh di lingkungan wilayah Rw 05 Kelurahan Rungkut Tengah.

Melalui kegiatan patroli, selain sebagai antisipasi juga, guna meminimalisir terjadinya aksi dari pelaku kejahatan, sekaligus guna mengurungkan niat pelaku dalam beraksi disiang hari, sedangkan dengan binluh dengan menyampaikan himbauan kepada warga, diharapkan agar warga juga dapat ikut peduli dan berperan aktif terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkunganya.

Hal tersebut juga dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, agar tidak menjadi korban kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Dengan melalui kegiatan dan aktifitas anggota dilapangan secara terpadu, terutama saat jam² rawan, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uxptr9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu