Ad Code

Responsive Advertisement

Pamenwas Polrestabes Surabaya Sidak ke Polsek Wonokromo, Guna Cek Kesigapan Anggota

http://ift.tt/2uXijgP
IMG20170725231228Polrestabes Surabaya 26/07/2017 : Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya aksi terorisme yang kerap terjadi terhadap Aparat Kepolisian, Pimpinan Polri tetap serius melakukan pembenahan kedalam, memberikan kebijakan dan melakukan pengawasan lebih ketat agar hal tersebut tidak sampai terjadi terhadap anggota Polri yang sedang menjalankan tugas.
Hal tersebut dilakukan oleh jajaran Polrestabes Surabaya pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017, pukul 22.30 WIB, Pamenwas Polrestabes Surabaya (Kompol Suryani, SH) bersama Tim melakukan kunjungan / Sidak ke Polsek Wonokromo.
Dalam sidak / kunjungan tersebut, Pamenwas diterima oleh Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (Kompol Agus Bahari PA, S.I.K., S.H., M.Si) yang didampingi oleh Pawas (IPDA Kusmianto, SH).
Kunjungan / sidak tersebut adalah bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kesigapan anggota yang sedang bertugas, pengecekan terhadap ruang tahanan dan jumlah tahanan yang berada di Rutan Mapolsek Wonokromo.
Dalam kunjungan / sidak tersebut anggota Polsek Wonokromo dalam keadaan lengkap, tidak ada teguran, Mako dalam keadaan bersih serta Pamenwas Polrestabes Surabaya (Kompol Suryani,  SH) memberikan himbauan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket agar selalu meningkatkan kewaspadaan,”tegas Kompol Suryani.***Fda


from SurabayaRaya http://ift.tt/2uXmp8B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu