Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Razia Pengendara Motor

http://ift.tt/2vZjQj8

IMG-20170725-WA0095Polrestabes Surabaya, 26/07/2017 : Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya AKP M. Akhyar bersama anggota Unit Opsnal Reskrim yang tergabung dalam Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis serta anggota Sabhara dan anggota Lantas melaksanakan razia terhadap pengendara mobil dan sepeda motor, Selasa (25/07/2017).

Razia dilaksanakan malam hari, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas terutama Curas, Curat dan Curanmor. Anggota melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, penggeledahan badan dan barang bawaan yang ada didalam bagasi mobil maupun jok sepeda motor. Khusus pengendara sepeda motor yang berboncengan 3 tanpa menggenakan helm.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. melalui Kanit Reskrim AKP M. Akhyar mengatakan, kegiatan razia ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman  bagi pengendara kendaraan bermotor saat melintas dalam perjalanan.”Selain itu, juga untuk mengantisipasi adanya balap liar dan aksi pelaku kejahatan jalanan lainnya,” terang AKP M. Akhyar.

Diharapkan kegiatan ini, dapat berdampak untuk mempersempit ruang gerak pelaku sehingga dapat tercipta situasi yang kamtibmas aman, tertib dan kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v6IrGA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu