Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tambaksari Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Surat-surat

http://ift.tt/2uYUaX0

IMG-20170726-WA0071

Polrestabes Surabaya (26/07/2017) : Bertempat di halaman Mapolsek Tambaksari Surabaya, telah dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat anggota Polsek Tambaksari. Adapun pelaksanaan giat tersebut dilakukan saat apel pagi yang saat itu dipimpin oleh Kanit Intel AKP Syaifudin selaku Pawas pada hari itu.

Mewakili Kapolsek Tambaksari Surabaya AKP Syaifudin dibantu oleh anggota Provos melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggota meliputi pengecekan terhadap rambut, pakaian, senjata api organik sedangkan kelengkapan surat-surat meliputi pengecekan KTP, SIM, KTA dan Kartu Senpi.

Dalam pemeriksaan tersebut, apabila ada anggota yang melanggar selanjutnya dilakukan teguran dan penindakan lalu diserahkan kepada unit Provos untuk pembinaan. Maksud dan tujuan dilakukan giat tersebut adalah untuk penertiban kepada seluruh anggota sebelum melakukan melaksanakan tugas sehari hari dalam rangka melindungi melayani dan mengayomi masyarakat petugas kepolisian harus terlebih dahulu tertib dan disiplin.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Tambaksari.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uZ112n
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu