Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Sholat, Kapolsek Gubeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2vWae93

IMG-20170725-WA0008

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gubeng Akp Sudarto bersama anggota safari sholat subuh berjamaah di masjid Agus Salim Jl. Ngagel Jaya Tengah  122 Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gubeng polrestabes Surabaya, Akp Sudarto, dialogis dengan pengurus masjid menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak  masyarakat untuk bersama-sama Polri dan seluruh elemen masyarakat menjaga Kamtiibmas.

Mewaspadai kejahatan yang bisa saja terjadi dengan  menyampaikan program Kapolrestabes Surabaya, agar anggota Polsek jajaran Polrestabes Surabaya, meningkatkan iman dan taqwa, memakmurkan masjid  dan melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid di wilayah Polsek masing-masing.

Dengan tujuan agar hubungan antara  anggota Polsek Gubeng  dan masyarakat terjalin dengan baik. Masyarakat menyambut baik kehadiran Kapolsek Gubeng dan anggota. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa  tanggal 25 /07/ 2017 mulai jam 04.00  wib.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vVZ2sT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu