Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Perkenalkan UU Lalu Lintas Kepada Siswa MI Hasyim Asyari

http://ift.tt/2uXZCJw
WhatsApp Image 2017-07-25 at 08.05.35

Aiptu Yulis, S.H., memberikan penyuluhan kepada siswa

Polrestabes Surabaya, 26/7/2017 : Angka kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini tentunya masih sering kita dengar. Mirisnya, banyak dari korban yang terlibat pada kecelakaan ini merupakan siswa yang masih dibawah umur. Semua ini tentunya kurang pahamnya para orang tua dalam mendidik anaknya, dan tentunya kurangnya kesadaran diri dari siwa untuk batasan usia mengendarai kendaraan bermotor.

Guna menekan angka kecelakaan dan menyadarkan para siswa untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor, Sat Binmas memberikan penyuluhan. Sasaran pada pelaksanaan penyuluhan ini adalah para siswa MI Hasyim Asyari yang terletak di Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal Surabaya.

WhatsApp Image 2017-07-25 at 08.05.34

Anggota Sat Binmas berkoordinasi dengan kepala sekolah sebelum pelaksanaan Binluh

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berlangsung di halaman depan sekolah tersebut. Selaku pemberi materi adalah Kaurmintu Sat Binmas yaitu Aiptu Yulis Setikah, S.H. “Anak-anakku jangan pernah menggunakan kendaraan bermotor ya. Selain membahayakan, usia kalian memang masih belum siap untuk mengendarai kendaraan tersebut karena dapat menyebabkan kecelakaan”, ujar Aiptu Yulis yang jago beladiri Judo ini. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uY6NBF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu