Ad Code

Responsive Advertisement

Tekan Angka Curanmor Sat Binmas Berdayakan Security Perumahan

http://ift.tt/2tBBQj8
WhatsApp Image 2017-07-26 at 07.25.17

Anggota Binmas melaksanaan pembinaan kepada security pemukiman

Polrestabes Surabaya, 26/7/2017 : Angka pencurian kendaraan bermotor dalam minggu ini masih terjadi. Hal ini menyebabkan kekhawatiran masyarakat apabila ingin meninggalkan kendaraan bermotornya di sembarang tempat. Namun semua ini memang kerap terjadi karena adanya niat dan kesempatan pelaku kejahatan.

Untuk mencegah niat dan kesempatan ini bertemu, maka perlu adanya kerja sama antara masyarakat dan pihak keamanan, dalam hal ini security. Untuk meningkatkan kepekaan dan kemampuan security dalam mencegah dan menjaga lokasi pengamanannya, Sat Binmas Polrestabes Surabaya mengapelkan 1 (satu) pleton security perumahan.

Kegiatan ini berlangsung di Gelanggang Remaja yang terletak di Jalan Bogen I, Kecamatan Tambaksari Surabaya. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubnit Binkamsa Aiptu Eddy Sucipto ini diikuti oleh sekitar 30 anggota security pemukiman di wilayah hukum Polrestbes Surabaya.

“Saya menghimbau agar dapatnya meningkatkan kepekaan terhadap hadirnya pelaku kejahatan. Caranya adalah dengan bertindak tegas dan rajin menanyakan kepada hadirnya orang asing di wilayah pengamanan. Dan saya himbau kembali agar meningkatkan intensitas patroli di wilayah pemukiman”, pungkasnya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tC8dy2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu