Ad Code

Responsive Advertisement

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Sentuh Masyarakat Melalui Patroli Dialogis

http://ift.tt/2vZ7ojr

IMG-20170725-WA0338Polrestabes Surabaya, 26 Juli 2017 : Dalam rangka mencegah sekaligus menekan angka kriminalitas di Kawasan Tegalsari, Kompol Noerijanto ajak anggota laksanakan Patroli Bersepeda, Selasa 25 Juli 2017.

Bersama 7 Personil dari Unit Lantas, Sabhara dan Binmas, Kapolsek Tegalsari tidak segan singgah di rumah warga maupun di Pos-pos Satuan Pengamanan Perumahan maupun Pemukiman sekedar untuk bercengkerama sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

IMG-20170725-WA0340“Masyarakat merasa senang dengan kehadiran petugas keamanan di wilayahnya. Segala keluh kesah terkait masalah kamtibmas dapat disampaikan kepada kami. Harapannya seluruh potensi gangguan kamtibmas yang disampaikan dapat kita minimalisir,” tutur Kompol Noerijanto.

Goalnya adalah Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Tegalsari Surabaya. Upaya yang bisa dilakukan adalah lebih meningkatkan pendekatan kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat berperan langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Harapan kami, masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri yang artinya tidak memancing timbulkan gangguan kamtibmas apalagi menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkas Kompol Noerijanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vZf45z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu