Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Keselamatan Lalu Lintas di SMP Among Siswa Menanggal

http://ift.tt/2hqrBwj

IMG-20170802-WA0041Polrestabes Surabaya, 03/08/17 : Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya yang dimotori Kanit Binmas, AKP Rupilu SH beserta anggotanya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya narkoba dan tertib keselamatan berlalulintas di SMP Among Siswa Jalan Menanggal Surabaya.

Maksud dan tujuan Binluh Bahaya Narkoba dan Keselamatan Berlalulintas tersebut untuk memberikan bekal awal kepada ansk anak sejak dini bahwa mematuhi aturan lalu lintas adalah hal yang sangat penting.

Hal ini terlihat saat anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Drs Subiantoro memberikan penjelasan pengetahuan arti rambu-rambu lalulintas di depan puluhan murid-murid sekolah SMP tersebut serta bahaya narkoba pada kesehatan dan masa depan mereka.

AKP Rupilu juga menambahkan bahwa untuk anak anak yang belum dewasa tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan R2 maupun R4 sebelum memiliki surat ijin mengemudi.

Selain itu, juga AKP Rupilu menjelaskan bahwa dengan memberikan pengetahuan sejak awal tentang keselamatan berlalulintas lewat pelajaran mengenal rambu rambu lalulintas mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya maupun terhadap pengendara lain kelak jika dewasa.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hrcz9K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu