Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bersama Warga Pecahkan Masalah Sosial dan Kamtibmas

http://ift.tt/2u4pXSX

IMG-20170803-WA0010Polrestabes Surabaya, 03/08/17 : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija SH dan anggota Bhabinkamtibmas bersama beberapa warga kelurahan Dukuh Menanggal melaksanakan Cangkruk’an Kamtibmas dengan warga Kelurahan tersebut guna menyelesaikan masalah sosial yang dialami warga.

Kegiatan Cangkruk’an Kamtibmas tersebut dilakukan untuk membahas segala bentuk problem yang terjadi di tengah warga, baik masalah sosial, kamtibmas maupun masalah internal warga sendiri antar tetangga.

Dalam acara Cangkruk’an Kompol Esti juga memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah lingkungan warganya. Begitu juga saat malam hari agar warga khusus mya di perumahan apabila warga meninggalkan rumah untuk liburan maupun ke luar kota agar mendatakan ke petugas Security Perumahan untuk di tindaklanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Harapannya, kedepan bisa di data dan dilaksanakan Patroli Prioritas ke Rumah Kosong yang ditinggal mudik penghuninya. Kompol Esti juga menjelaskan tujuan dengan duduk bersama dengan cara Cangkruk’an diharapkan dapat dicarikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat dan dapat dimediasi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan untuk ditindaklanjuti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u4oDzg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu