Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan Menjelang Misa

http://ift.tt/2i1V0d0
Kapolsek Tenggilis saat Berdialog dengan Petugas Keamanan Gereja

Kapolsek Tenggilis saat Berdialog dengan Petugas Keamanan Gereja

Surabayaraya 24/12/2016 : Dalam pengamanan Hari Raya Natal, Polsek Tenggilis lebih meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap Gereja-gereja. Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Siedjarwo, memerintahkan kepada semua perwira pengemban fungsi untuk turun langsung memimpin anggotanya melaksanakan tugas sesuai arahan yang sudah diberikan.

Tampak dilaksanakan oleh Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Kanit Intel Ipda Suwito beserta anggotanya dan Panit Sabhara Ipda Max Arthur serta unit patroli 822, melaksananakan pengecekan terhadap gereja GPIB Kutisari Surabaya, dan Gereja lainnya yang ada di wilayah Polsek Tenggilis, untuk dilaksanakan Misa Natal nanti.

Disamping melaksanakan deteksi dini terhadap kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, juga dimaksudkan berkoordinasi dengan pengurus Gereja untuk dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun pengamanan tertutup dari unsur Reskrim dan Intelkam, pada jam dan hari yang telah ditentukan.

Eko juga dalam persiapan Pengamanan perayaan Natal telah membagi personil anggotanya di titik sesuai dengan tempat gereja sesuai dengan Jadwal tugas.

” Kami berharap melalui kesiapan yang lebih matang, dapat mengamankan kegiatan masyarakat selama perayaan Natal dengan aman dan lancar.” tandasnya.***Ars



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2i1UawP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu