Ad Code

Responsive Advertisement

53 Personil Polrestabes Surabaya Dipilih Secara Acak Jalani Test Urine

http://ift.tt/2kOclX2

IMG_0583Surabayaraya 31/01/17 : Ada yang berbeda dari pelaksanaan Apel Pagi hari ini. Apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolrestabes Surabaya ditutup dengan Pelaksanaan Cek Urine yang Pesertanya diambil secara acak dari Anggota yang melaksanakan APel, Selasa (31/01/17).

Sebanyak 53 Personil Polrestabes Surabaya yang diambil secara acak baik dari anggota Staf maupun Operasional. Pelaksanaan Cek Urine dilaksanakan di Gedung Graha Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya.

Kasi Propam Polrestabes Surabaya, Kompol Kuncoro mengatakan, kegiatan tes urine ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan berkat kerjasama Propam dan Dokkes Polrestabes Surabaya untuk menegakkan disiplin anggota Polri terutama bagi para Personil yang diindikasikan menggunakan Narkotika.

“Kami akan terus menggelorakan kegiatan ini secara simultan dan berkelanjutan guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta bersih dari Pelanggaran Penyalahgunaan Narkoba,” ujar Kompol Kuncoro.

IMG_0541Satu demi satu anggota yang telah ditunjuk secara acak melakukan cek urine menggunakan tester yang sudah disiapkan oleh Dokkes Polrestabes Surabaya. Tidak hanya Polisi bersegaram yang ikut antrian namun juga Polisi berpakaian Preman seperti Reserse Kriminal, Narkoba dan anggota Intelijen Keamanan.

“Dari 53 Personil Polrestabes Surabaya yang diperiksa urinenya, tidak ditemukan anggota yang positif menggunakan Narkoba. Kendati demikian kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan pada hari dan jam yang tidak ditentukan sehingga diharapkan anggota Polrestabes Surabaya bersih dari Penyalahgunaan Narkoba,” pungkas Kasi Propam Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kOagu4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu