Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Binluh Pelajar SDI Dahlannudin Gununganyar Tambak

http://ift.tt/2kw9GVF
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut saat Melaksanakan Binluh Kepada Para Siswa

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut saat Melaksanakan Binluh Kepada Para Siswa

Surabayaraya 26/1/2017 : Mengantisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dari aksi kejahatan yang melibatkan anak- anak, baik sebagai pelaku maupun korban, menjadi perhatian tersendiri dari Aiptu Agus Setiawan sebagai Babinkamtibmas yang membawahi wilayah Kelurahan Gununganyar Tambak kec. Rungkut.

Apalagi tawuran antar pelajar ataupun perkelahian dengan sesama teman sekolahnya, pemberian pemyuluhan ini dilakukan karena tidak ingin anak- anak diwilayah binaannya menjadi korban ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

Untuk itu melalui patroli sambang Door to doornya, Aiptu Agus Setiawan memberi binluh di SDI Dahlannudin Gununganyar Tambak klas VI Kamis (26/1).

Pelajar SD klas VI merupakan pelajar yang rentan dan mudah terpengaruh dengan lingkungan, bahkan pelajar yang selalu ingin tahu dari apa yang dilihat dan diketahuinya, apalagi setelah kelulusan sekolah tingkat dasar, untuk itu anak perlu digandeng dan diberikan wawasan.

Karena wawasan dan pendekatan kepada anak-anak secara dini perlu dilakukan, terutama tentang Narkoba dan kenakalan remaja, terhadap pelajar sekolah dasar diberikan himbauan agar selalu baik dengan sesama, baik disekolah maupun diluar sekolah.

Tidak mudah percaya terutama kepada seseorang yang tidak dikenal, apalagi seseorang itu memberikan janji- janji yang menyenangkan, memberikan barang, makanan, atau minuman untuk dicoba dengan memberikan pula imbalan, baik berupa hadiah barang maupun berupa uang.

Hal tersebut kami lakukan dengan harapan agar anak- anak diwilayah binaannya tdk menjadi korban ataupun dimanfaatkan seseorang sehingga terlibat dalam aksi kejahatan.” tutur Agus.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kw6zNs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu