Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Gandeng Tukang Becak Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Lancar Berlalu Lintas

http://ift.tt/2jsq1Jb
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Berdialog dengan Tukang Becak

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Berdialog dengan Tukang Becak

Surabayaraya 26/1/2017 : Aiptu Bambang Setiawan sebagai pembina Kamtibmas yang membawahi wilayah Kelurahan Rungkut Tengah gandeng tukang becak ciptakan situasi kamtibmas aman.

Melalui kegiatannya sehari – hari tidak hanya sekedar berpatroli mobile door to door dipemukiman warga sambil menyampaikan himbauan pesan- pesan Kamtibmas, melainkan juga peduli dengan lingkungan yang menjadi tempat mangkalnya tukang becak.

Salah satunya yang berada di kompleks pertokoan Yakaya Kamis (26/1), tukang becak yang mangkal dihimbau untuk ikut peduli lingkungan, dengan memantau lingkungan sekitar sebagai antisipasi adanya aksi pelaku kejahatan yang dimungkinkan akan beraksi di sekitar pertokoan, utamanya pencurian, jangan takut ataupun ragu dalam menyampaikan informasi yang diketahui disekitarnya, apalagi bisa menangkap pelaku dengan spontan.

” Selain itu tukang becak juga kami himbau untuk selalu tertib lalu lintas, terutama saat mengantar dengan membawa penumpang ketempat tujuan, tukang becak juga dihimbau agar saat mangkal tidak berhenti dengan menempatkan becak ditempat yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.” tutur Bambang.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jzRuGF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu