Ad Code

Responsive Advertisement

Berikan Reward Kepada Seorang Wanita Hero Melawan Jambret

http://ift.tt/2k8MIDc
Korban jambret yang menjadi super Hero saat diberikan reward oleh Kapolsek

Korban jambret yang menjadi super Hero saat diberikan reward oleh Kapolsek

Surabayaraya 27/1/2017 : Korban penjambretan di Jl.Undaan Kulon Surabaya pada, Senin (02/81/2017) yang lalu dengan korban seorang karyawan swasta asal Jl. Ploso Timur Surabaya mendapat reward dari Kapolsek Genteng.
Pemberian Reward oleh Kompol Wahyu Endrajaya tersebut dengan maksud berterima kasih terhadap korban yang telah memberanikan diri melawan pelaku jambret sehingga pelaku dapat tertangkap.
“Dikarenakan saat terjadi penjambretan tas milik korban rusak, sehingga hari ini kita ganti dengan yang baru”, kata Wahyu, Rabu (25/01/2017).
Menurut Wahyu, kejadian tersebut terbilang sangat luar biasa, perlawanan korban tersebut dapat membantu kerja petugas sehingga pelaku tindak kejahatan dapat dibekuk.
Kapolsek juga memberi reward kepadanya atas keberanian menggagalkan aksi pelaku penjambretan Karyawan PT Siantar Top.  “Sepi agak gerimis, dekat indomaret ada yang ngikutin, akhirnya saya nekat saja, sempat ngejar hampir lampu merah tak tabrak dan sempat dirawat karena luka.” jelas Nuzula.

Kejadian ini luar biasa apalagi korban seorang cewek sehingga kita beri reward.  Karena keberaniannya, kami berpesan kepada masyarakat harus menjaga diri hati- hati.  Dan kalau bisa lawan pelaku nya seperti saudari Nuzula ini.” tandas Kapolsek.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k8ER8H
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu