Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Imlek Aman, Polsek Tandes Gelar Razia Secara Selektif

http://ift.tt/2kENY1I

IMG-20170128-102152Surabayaraya 28/1/17: Dalam mengamankan perayaan Imlek, Polsek Tandes menggelar razia kendaraan bermotor secara selektif untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Tandes dengan melibatkan semua unit.

“Selain menjaga situasi Tandes tetap aman dalam perayaan imlek hari ini, razia juga di tujukan untuk mengantisipasi masuknya barang berbahaya dan membatasi gerak gerik pelaku kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas,” kata Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar usai memimpin razia kendaraan dikawasan Jalan Margomulyo, Sabtu (28/1/2017) siang.

Masih dikatakan Herman, razia kendaraan dilakukan secara selektif terhadap pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat. Sasaran razia difokuskan pada pengendara, penumpang dan barang muatan.

“Untuk surat berkendaraan dilakukan pada pemeriksaan terakhir kali. Jika tidak dapat menunjukan kepemilikannya, kita patut menduga hasil kejahatan,” paparnya.

Kapolsek Tandes menjelaskan, dalam melaksanakan razia, dia menekankan untuk mengutamakan senyum, sapa, salam. Pihaknya pun sudah menyampaikan kepada anggota, untuk menghindari sifat-sifat arogansi pada pengendara.

“Razia ini akan terus digelar hingga bisa pastikan wilayah hukum Polsek Tandes aman dari ganguan kamtibmas sekecil apapun,” pungkas perwira polri dengan satu melati di pundak. (Trie/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kEvpXy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu