Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Situasi saat Imlek, Polrestabes Surabaya Adakan Patroli Skala Besar

http://ift.tt/2kxzYU8

2017-01-28 at 20.06.41Surabayaraya 28/1/17: Polrestabes Surabaya bersama Polsek Jajaran, Gartap, TNI, Pol PP dan Linmas melaksanakan Patroli Skala besar. Patroli dilaksanakan dengan cara berkeliling kota surabaya.

Patroli Skala Besar yang dilakukan apel sekitar pukul 17.00 wib di halaman apel polrestabes Surabaya ini, bertujuan untuk mengamankan perayaan imlek atau tahun baru cina 2568 yang jatuh pada hari sabtu (28/1).

Apel diambil oleh Kasubbag Binops Polrestabes Surabaya, Kompol Sugeng dengan jumlah kekuata personil gabungan sekitar lima ratus anggota.

IMG_0278Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang SW menuturkan, ” nantinya patroli skala besar ini, akan dibagi menjadi tiga zona yaitu timur, tengah dan barat.”

Patroli ini layaknya partoli pada umumnya, tambah Bambang, hanya saja jumlah personil yang dilibatkan lebih banyak. Bila nantinya ada kerumunan massa, akan didatangi dan akan dilakukan dialogis sehingga menciptakan situasi yang terjaga.

“Diharap dengan dilakukan patroli tersebut, situasi kota Surabaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kxI7be
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu