Ad Code

Responsive Advertisement

Mengendap- Mengendap Masuk Rumah Warga Sikat Handphone

http://ift.tt/2jdKsd9
Tersangka saat Diamankan Petugas di Mapolsek Lakarsantri

Tersangka saat Diamankan Petugas di Mapolsek Lakarsantri

Surabayaraya 13/1/2016 : Apes menimpa SN (26), warga Wiyung III Surabaya. Saat masuk rumah yang ditinggal penghuninya untuk mencuri handphone (HP), tepergok warga Lidah Wetan VIII.

Bukan hanya ditangkap, SN juga dihajar beramai-ramai warga. Beruntung anggota Polsek Lakarsantri, yang mendapatkan laporan adanya maling tertangkap, segera meluncur ke lokasi dan mengamankan SN ke Mapolsek.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto mengatakan, pencurian dilakukan saat rumah sedang kosong dan pintu tidak terkunci karena ditinggal ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Subuh.

Kesempatan ini, dimanfaatkan SN untuk masuk ke dalam lalu mencuri HP merk Evercross. Setelah berhasil, SN kabur dengan jalan kaki menuju warnet. “Di warnet, tersangka menemui temannya, Aan untuk meminjam kunci motor lalu HP disimpan di jok agar aman,” kata Kompol Slamet Sugiarto.

Tidak puas sampai di sini, saat SN keluar lagi untuk beli makan. Ternyata, ia mengendap-ngendap di rumah warga. Apesnya, kali ini ulahnya dipergoki warga. Selanjutnya, warga menghubungi petugas dan dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah HP di jok sepeda motor milik Aan, sehingga SN dibawa ke Mapolsek Lakarsantri.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jdsszO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu