Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Bersama Masyarakat Dalam Keadaan Apapun

http://ift.tt/2jDQIIw
Kapolsek Pakal saat Berada di Rumah Warga yang Kurang Mampu

Kapolsek Pakal saat Berada di Rumah Warga yang Kurang Mampu

Surabayaraya 27/1/2017 : Kapolsek Pakal Kompol I Gede Suartika, SH, ?mengunjungi rumah Genawi (80), warga Langkir RT 03 RW 05, Kelurahan Babat Jerawat Pakal, Surabaya, Kamis (26/01/2017). Kunjungan orang nomer satu di jajaran Polsek Pakal itu didampingi Binmaspol Kelurahan Babat Jerawat, Aipda Khoiri.

Sambang ini untuk bertujuan silaturahmi, bahkti sosial dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama di wilayah jajaran sektor Pakal.

Dengan nada bicara pelan terpatah-patah, Genawi, pria yang sudah lanjut usia dengan sambil terbaring menyampaikan, “Matur suwun rawuh dhugi ten gubuk kulo pak polisi,” lirih Genawi.

“Kita harus selalu peduli dengan masyarakat, apalagi sebagai pimpinan saya harus memiliki jiwa sosial terhadap masyarakat miskin, terutama terhadap lansia, ini berkat kerja anggota Bhabinkamtibmas kami yang belusukan ke kampung- kampung sehingga mengetahui keadaan warga,” ujar Kompol I Gede Suartika, SH.

Masyarakatpun merasa senang terhadap kehadiran Polisi berada ditengah masyarakat dalam situasi apapun, dan bisa menjadi slogan Polisi bersama masyarakat, memperhatikan masyarakat miskin dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k8kFU9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu