Ad Code

Responsive Advertisement

Sambangi Pasar Balongsari, Kapolsek Tandes Dialogis Bersama Pedagang

http://ift.tt/2kkKNvI
Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar saat berdialog langsung dengan pedagang

Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar saat berdialog langsung dengan pedagang

Surabayaraya 31/1/17: Dalam rutinitasnya, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Herman Hosnol Fajar melakukan sambang kekawasan Pasar yang ada di Jalan Balongsari, Senin (30/1/2017) pagi.

Kompol Herman mengatakan, pihaknya melakukan sambang bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat perbelanjaan tradisional tetap aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Selain memastikan situasi kamtibmas warganya, Kapolsek juga melakukan dialogis secara langsung dengan para pedagang yang sedang beraktifitas jual beli di pasar.

“Dari hasil dialog langsung dengan para pedagang, kami tidak menemukan adanya aksi premanisme yang dapat menganggu aktifitas belanja warga dan situasi kamtibmasnya nampak terpelihara dengan baik,” ungkapnya.

Dalam dialogisnya, Herman mengajak seluruh lapisan masyarakat yang beraktifitas dipasar untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah terpelihara secara kondusif.

“Banyak yang dapat kita peroleh dengan kegiatan ini, salahsatunya dapat menyerap berbagai informasi dan keluhan masyarakat terkait kebutuhan pokok sehari-hari,” jelasnya.

Kehadiran patroli Polisi yang dipimpin Kapolsek Tandes ke pasar tersebut mendapat perhatian warga dan pedagang yang sedang melakukan transaksi jual beli.

Mereka nampak sangat senang didatangi rombongan patroli Polsek Tandes yang masuk kekawasan pasar, karena selama ini belum ada yang melakukannya.

“Dengan kehadiran Polisi akan sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas di pasar, mereka akan semakin nyaman. Kedepannya jam patroli roda dua akan kita tambah,” papar Kompol Herman. (trie/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jwKGc7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu