Ad Code

Responsive Advertisement

Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Biarawati Ditemukan Tewas

http://ift.tt/2myj8ox

df761edf-837f-4d51-a950-9fc9586aa75aSurabayaraya 26/02/17 : Seorang Biarawati Vihara para Minggu (26/02/17) sekitar pukul 06.30 Wib ditemukan tewas dalam kamarnya. Korban pertamakali ditemukan tewas oleh pengurus Vihara yang akan masuk ke Vihara namun kondisi pagar masih tertutup rapat.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Yhogi Hadi Setiawan mengatakan bahwa penemuan mayat di Vihara Maiteriya Jayanti Jl. Kupang Indah 8/16 Surabaya pertamakali ditemukan oleh Erik Kurniawan Widjaya (57), salah satu Pengurus Wihara asal Jl. Darmo Permai Timur 4/8 Surabaya.

Selain Erik, Siu Ling (60), seorang Jemaat Vihara asal Jl. Darmo Baru Barat 4/6 Surabaya juga berada di lokasi saat korban ditemukan tewas di kamarnya.

“Kejadian terjadi pada hari Minggu (26/02/417) sekira pukul 06.30 wi, saksi Erik dan pengurus lainnya, hendak masuk ke dalam vihara dengan kondisi pagar depan dan pintu utama vihara dalam keadaan terkunci, setelah berhasil dibuka ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamarnya,” tutur Kompol Yhogi.

Diketahui Korban bernama Tinayah (57), seorang Biarawati yang tinggal di Jl. Kupang Indah 8/16 Surabaya sudah dalam keadaan tidur terlentang di atas tempat tidur, setelah di chek, korban sudah meninggal dunia. Kemudian pihak pengurus melaporkan kejadian tersebut kepada Satpam dan diteruskan ke Polsek Dukuh Pakis.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, anggota Polsek Dukuh Pakis segera mendatangi TKP dan mengamankan lokasi dengan memasang garis Polisi serta menghubungi pihak Identifikasi dari Polrestabes Surabaya,” imbuh Kapolsek Dukuh Pakis.

Dari keterangan saksi-saksi, diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung koroner. Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban. Setelah dilakukan Olah TKP, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dimintakan Visum.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lI2HZk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu