Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Sosialisasi Ujian Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Sisipkan Pesan Kamtibmas kepada Para Wali Murid

http://ift.tt/2leH3Im

sawahanSurabayaraya : Hadiri Acara Sosialisasi Ujian Sekolah di SDN Banyu Urip VIII Jl. Banyu Urip Kidul Gg.4 No. 17 Surabaya, Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Sisipkan pesan Kamtibmas kepada para Walimurid, Kamis (23/02/17).

Pada kesempatan ini, Bripka Erik Eka selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan yang membawahi Kelurahan Banyu Urip menyisipkan pesan kamtibmas kepada para orang tua siswa dan para guru.

“Kami memberikan himbauan kepada para orang tua yang juga bagian dari masyarakat Kota Surabaya untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Yakni dengan tidak memunculkan kesempatan yang dapat memicu timbulnya niat para pelaku kejahatan,” ujar Bripka Erik.

sawahUpaya tidak memunculkan kesempatan niat pelaku kejahatan yakni dengan tidak memakai perhiasan berlebihan baik saat di rumah maupun diluar rumah. Tidak memarkir kendaraan di depan rumah tanpa pengawasan juga bisa menjadi faktor munculnya niat pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian.

“Selain masalah Kamtibmas, kami juga menghimbau para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut-ikut menggunakan Narkoba karena sekarang ini banyak anak-anak yang terlibat dgn Narkoba dan apabila warga masyarakat mengetahui adanya peredaran narkoba segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” imbuh Bripka Erik.

Pesan-pesan kamtibmas tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sawahan, khususnya wilayah Kel. Banyu Urip atau minimalisir penduduk Kel. Banyu Urip menjadi korban aksi kriminalitas, selain itu sebagai upaya trust building kepada masyarakat sehingga citra positif Polri di mata masyarakat meningkat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2leuFbG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu