Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLSEK BUBUTAN BAGI-BAGI STICKER DAN BUNGA MAWAR KE PENGENDARA BERMOTOR

http://ift.tt/2mnoOm1

IMG_5695Surabayaraya 25/2/17: Dalam rangka Operasi Simpatik yang di pimpin oleh Kompol Dies Ferra, Polsek Bubutan bersama jajaran polsek lainnya membagikan sticker dan bunga mawar  kepada para pengguna jalan yang taat lalu lintas atau yang safety riding, Rabu (22/02/2017).

Hal itu, sebagai upaya bentuk apresiasi kepada masyarakat yang di berikan oleh anggota Polsek Bubutan. Sehingga kegiatan pun disambut baik oleh para pengendara baik roda 2 ataupun roda 4 yang menerima sticker dan bunga mawar tersebut. Hal itu diungkapkan, Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K.

Sementara menurut Bapak Anang yang menjadi salah seorang pengendara yang melintas dan menerima bentuk apresiasi dari anggota polisi pada kegiatan tersebut, mengaku pihaknya sebagai pengendara mendukung upaya Polsek Bubutan dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

IMG_5700“Kami mendukung kegiatan Polsek Bubutan, ini juga bentuk apresiasi dan kepedulian yang baik. Kami terus mendukung Polsek supaya kegiatan seperti ini terus berkesinambungan,” harapnya.

operasi simpatik ini  di lakukan sebagai pendidikan kepada masyarakat atau pengguna kendaraan roda dua khususnya agar mematuhi peraturan lalu lintas, sekaligus menjadi pembinaan dari Polsek Bubutan kepada mereka supaya tertib dalam berlalu-lintas, sehingga aman dan nyaman saat berkendara, serta untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas salah satunya menggunakan helm sebagai alat keselamatan. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lFaA1E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu