Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Berikan layanan Prima Disaat Cuaca Hujan

http://ift.tt/2lgeHNT
anggota lalu Lintas Polsek Rungkut saat Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

anggota lalu Lintas Polsek Rungkut saat Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

Surabayaraya 27/2/2017 : Sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polsek Rungkut tidak mengenal cuaca namanya hujan, terutama dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Seperti yang dilakukan Aiptu Kasdan bersama Brigadir Rivan anggota unit lalu lintas Polsek Rungkut dipertigaan Rungkut Kidul Industri Senin (27/2/2017), perlintasan pertigaan Rungkut Kidul Industri, merupakan perlintasan dari berbagai arah, baik keluar hanya sebagai perlintasan dari warga yang menuju arah kota ataupun warga akan menuju pemukiman untuk pulang kerumahnya setelah beraktifitas.

Sebagai antisipasi timbulnya kepadatan apalagi disaat hujan, pengaturan harus selalu dilakukan dan anggota tetap siaga, baik hanya memantau ataupun melakukan pengaturan, polapengaturan bagi pengendara yang melintas juga dilakukan.

“Hal tersebut kami mengantisipasi dan menghindari terjadinya kepadatan hingga penumpukan arus lalu lintas akibat pengendara saling serobot, dengan penempatan dan pengaturan yang dilakukan diharapkan arus lalu lintas lancar, pengendara yang melintaspun tidak terhambat.” terang Aiptu Kasdan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lg65Ha
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu