Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Manfaatkan Momentum Pos Pelayanan Sore Hari Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Para Remaja

http://ift.tt/2msgGzG

fb4dd5ee-f2e6-42a1-8744-ae0a68add846Surabayaraya 24/02/17 : Tiada hari tanpa teman baru, tampaknya pepatah ini cocok disandang oleh anggota Binmas Polrestabes Surabaya. Betapa tidak baik dimanapun berada, kapanpun waktunya, setiap anggota Binmas menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Yulis dan Brigadir Sofwan yang menempati Pos Akhir/ Pos Pelayanan Sore Hari di Jl. Tunjungan Surabaya. Jalan Tunjungan yang menjadi Pusat Ikon Kota Surabaya kerap digunakan oleh sekelompok pemuda-pemudi untuk sekedar ngobrol atau untuk hunting foto.

61c9f906-f465-4ea4-84c2-a85e62c5be46Memanfaatkan momen tersebut, Aiptu Yulis dan Brigadir Sofwan mencoba mendekati kelompok pemuda-pemudi Kota Surabaya itu untuk berkenalan sambil menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.

Diantara hinbauan yang disampaikan, Aiptu Yulis sempat menyinggung terkait masalah kenakalan remaja.

“Kita tahu bahwa masa remaja adalah masa yang sangat rawan. Para kawula muda ini berada pada tahap mencari jati diri, maka kami arahkan agar selalu berada dalam koridor yang benar. Sebagai generasi penerus bangsa, wajib hukumnya mengukir prestasi tanpa dikotori dengan adanya pelanggaran hukum yang biasanya diawali dengan pelanggaran norma-norma kesusilaan,” ungkap Aiptu Yulis.

Hingga kegiatan Pos Akhir dinyatakan selesai, Anggota Binmas Polrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih kepada para remaja yang berkenan mendengarkan arahan dan pembinaan yang disampaikan oleh Anggota Binmas Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mf8k2D
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu