Ad Code

Responsive Advertisement

Satbinmas Polrestabes Surabaya Latih Security PT. RASH di Sutos Hayam Wuruk

http://ift.tt/2lGdOBY
Iptu Siti Halimah saat Memberikan Teori Pelatihan Kepada Security

Iptu Siti Halimah saat Memberikan Teori Pelatihan Kepada Security

Surabayaraya 25/2/2017 : Sat Binmas kembali melaksanakan pembinaan kepada anggota security. Kali ini security yang mendapatkan pembinaan adalah PT. RASH. PT tersebut merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang berkantor pusat di Jl. Prambanan Surabaya.

Namun kegiatan pembinaan ini berlangsung di Mall Sutos, Jl. Hayam Wuruk, mengingat PT. RASH menugaskan anggotanya di mall tersebut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya, Iptu SIti Halimah ini dimulai pada pukul 08.00 Wib (25/2/2017) dan diikuti oleh sekitar 50 anggota Security Mall Sutos.

Aiptu Sutrisno saat Memberikan Pelatihan Baris Berbaris Kepada Security

Aiptu Sutrisno saat Memberikan Pelatihan Baris Berbaris Kepada Security

Materi yang diberikan dalam kegiatan yang berlangsung di Halaman Parkir Lt. 2 Mall Sutos ini adalah tentang 12 Gerakan Dasar Gatur Lantas dan Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

Pada kesempatan ini selaku pembawa materi PBB adalah Aiptu Sutrisno.

Sutrisno yang dengan tegas memberikan materi PBB dengan tujuan untuk membentuk sikap security yang tegas dan waspada. Materi yang kedua adalah tentang 12 Gerakan Dasar Gatur Lantas yang dipimpin oleh Aiptu Tumirin.

Pada pelaksanaannya, kegiatan ini dipraktekkan secara langsung. Para anggota security ini melaksanakan prakter gatur lantas di depan Mall Sutos.

Iptu Siti Halimah selaku perwira pengendali dalam giat ini mengatakan, “Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, akan tetapi mengingat banyaknya BUJP yang ada di Surabaya, maka kami akan melaksnakannya sesuai jadwal yang telah kami buat dengan tujuan menciptakan sikap security yang sigap, tentunya akan banyak membantu tugas Polri”, ujar mantan Kanit Binmas Polsek Karang Pilang ini.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mnKUVk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu