Ad Code

Responsive Advertisement

Truck Mogok Kedung Baruk Buat Macet dan Cepat Diatasi Polsek Rungkut

http://ift.tt/2mmNhI7
Anggota Lalu Lintas Polsek Rungkut Sedang Mengatur lalu Lintas Dampak truk Mogok

Anggota Lalu Lintas Polsek Rungkut Sedang Mengatur lalu Lintas Dampak truk Mogok

Surabayaraya 25/2/2017 : Truck mogok akibat kerusakan pada mesin, menyebabkan Jalan Raya Kedung Baruk, menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Namun, keadaan ini cepat teratasi setelah anggota Unit Lantas Polsek Rungkut turun tangan ke lapangan.

Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP Hadi Waluyo, dibantu dua anak buahnya Bripka Heppy Nur Huda dan Bripka Denny Syaiful Amri, langsung bertindak dengan melakukan pengaturan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di jalan tersebut.
“Kepadatan arus lalu lintas akibat mesin truck rusak, sehingga menyebabkan mogok di tengah jalan,” kata AKP Hadi Waluyo, Jumat (24/2/2017).

Kemacetan itu, membuat pengendara yang melintas saling serobot dan terjadi penumpukan volume kendaraan dan timbul kepadatan kendaraan.
Bahkan, penumpuk itu ekor kepadatan arus kendaraan menghambat perlintasan perempatan Merr Stikom Wonorejo maupun Panjang Jiwo.

“Untuk itu, sebagai antisipasi penumpukan arus yang lebih parah, dilakukan pola pengaturan dengan memberikan jalan bagi pengendara yang melintas agar bergantian. Alhasil, perlahan arus lalu lintas bergerak dan kemacetan pun akhirnya berhasil terurai dan berjalan lancar tanpa ada korban jiwa,” pungkasnya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mmHOB2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu