Ad Code

Responsive Advertisement

Upacara Hari Senin, Kapolsek Sawahan Ingatkan Siswa SMK Giki 2 tentang Bahaya Narkoba

http://ift.tt/2l2z4TF

 

Kaplsek Sawahan saat Memberikan Amanat Kepada para Siswa

Kaplsek Sawahan saat Memberikan Amanat Kepada para Siswa

Surabayaraya 27/2/2017 : Bertempat di Lapangan SMK Giki Jl. Dukuh Kupang utara I No. 2 Kel. Putat Jaya Kec. Sawahan Kota Surabaya dilaksanakan upacara bendera rutin hari senin.

Pada upacara bendera tersebut, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M. Hum bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang didampingi oleh Panit Binmas Ipda Djamaludin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Putat Jaya Bripka widodo.

Kehadiran Kapolsek Sawahan sebagai Irup di SMK Giki tersebut bertujuan untuk memberikan binluh kepada para siswa SMK supaya lebih rajin beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya, serta supaya polisi bisa lebih dekat dengan anak-anak dan dicintai maupun disayangi oleh anak-anak yang menginjak dewasa.

Kapolsek dan Para Siswa Hormat Bendera Merah putih

Kapolsek dan Para Siswa Hormat Bendera Merah putih

Selain itu diingatkan kepada para siswa dan siswi agar selalu hati-hati dalam bergaul, mengingat pergaulan pada masa sekarang sangat memprihatinkan karena sering terjerumus pada pergaulan bebas dan mendekati Narkoba, oleh karena itu pilihlah teman-teman baik yang selalu mengajak mendekatkan diri pada Allah SWT dan nasehatilah teman-teman yang berperilaku jelek supaya kembali ke jalan yang benar ,” pungkas Kapolsek.

Yulianto juga menegaskan agar mewaspadai jenis-jenis narkoba yang berkembang bentuknya, di saat ini jenis narkoba baru tersebut diantaranya adalah tembakau Gorilla, dimana tembakau tersebut menyebabkan penggunanya berhalusinasi bahkan bisa menyebabkan kematian, ” maka dari itu jangan sekali-sekali mendekati Narkoba apalagi mencobanya.” Jelasnya.

Giat upacara bendera tersebut disambut positif oleh pihak SMK Giki mengingat maraknya pergaulan bebas dan penggunaan narkoba oleh anak-anak sekolah dan kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SMK Giki Drs Rina Ginarti M.MPd dan para guru SMK Giki, serta para siswa SMK Giki dari kelas X sampai dengan kelas XIII.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2l2hQWE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu