Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Kendangsari Hadiri Rapat Koordinasi Agenda Penertiban Penduduk Musiman dan Pos Kamling

http://ift.tt/2nYqpPW

tenggilisssPolrestabes Surabaya, 24/03/17 : Bhabinkamtibmas Kel. Kendangsari Aiptu Jumadi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) tentang  Rencana Agenda giat penertiban Warga musiman dan menghidupkan kembali Pos Kamling Swakarsa, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas ) yang sudah ada, Rabu (22/3/2017) malam.

Tampak Aiptu Jumadi bersama tiga pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah) serta LPMK dan para tokoh Masyarakat, Warga RT 06 RW IV, Kendangsari duduk bersama, dengan cara lesehan bertempat di kediaman Ketua RT 06/RwIV, untuk membahas “Rencana Agenda kegiatan penertiban Warga musiman dan pendatang baru serta menghidupkan kembali Pos-pos kamling yang selama ini mati suri agar diaktifkan kembali.
Dalam kesempatan ini Aiptu Jumadi,memberikan sambutannya,tentang pentingnya Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan cara mewujudkannya kita harus mampu dan bisa menjadi Polisi dalam diri sendiri, artinya kita wajib peduli terhadap keamanan diri pribadi maupun terhadap lingkungan kita,karena masih ada diantara kita apatis terhadap keamanan lingkungan dan kesemuanya seolah olah menyerahkan kepada Petugas keamanan yang ada.
“Alhamdulillah kegiatan Rapat koordinasi mendapat kata sepakat dan mufakat, apa yang menjadi agenda mendapat respon  yang positif serta antusias khususnya dari Warga masyarakat dan acara kegiatan sampai selesai,berjalan relatif aman tertip dan terkendali,” pungkas Aiptu Jumadi.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2nYobzX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu