Ad Code

Responsive Advertisement

Jadi Irup Upacara Bhabin Krembangan Meyampaikan Arahan Kenakalan Remaja dan Narkoba

http://ift.tt/2nVcI3v
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan saat Menjadi Pemimpin Upacara

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan saat Menjadi Pemimpin Upacara

Polrestabes Surabaya 20/3/2017 : Polsek Bubutan kembali melaksanakan program go to school dengan mengedepankan fungsi Binmas untuk mengunjungi tiap Sekolah di Desanya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Aiptu Priyanto dan brigadir Andik, salah satu Personil Polsek Bubutan yang menjadi Pembina upacara di SMPN 5 Surabaya, Senin (20/3).

Menurut Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtias SIK bahwa Polsek Bubutan mengutus para Bhabinkamtibmas di tiap Sekolah. Hal ini dilakukan untuk membina hubungan baik dengan institusi Pendidikan yang ada.

Dalam amanatnya Aiptu Priyanto membawa materi pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan dan pokok intinya bersama-sama untuk menjaga ketentraman dan ketertiban, bina remaja dan generasi muda menjadi generasi pelanjut bangsa.

Selain itu juga berguna untuk mencegah terjadinya hal yang sifatnya negatif dan menjauhi narkoba, kenakalan remaja, minuman keras, perkelahian ataupun lainnya yang menimbulkan kerugian orang lain ataupun kepentingan umum.

Kegiatan ini disambut baik oleh jajaran dewan guru dan Kepala SMPN 5 Surabaya. Pihak sekolah berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin sehingga anak didik bisa lebih mengerti tentang perilaku kenakalan remaja dan berdampak pada tingkat kesadaran siswa terhadap kegiatan yang melanggar hukum

Pihak Sekolah pun berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang menjadi Irup Upacara Bendera dengan begitu siswa siswi mengerti akan bahayanya narkoba dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba.

Kami berharap dari kegiatan tersebut kedepan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya serta kedepan tetap sebagai salah satu pelayanan untuk terciptanya kemitraan Polri dengan masyarakat.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mk2z40
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu