Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Terima Curhat Warga saat Cangkrukan Bareng Tiga Pilar

http://ift.tt/2nTQdzT

WhatsApp Image 2017-03-25 at 21.57.48Polrestabes Surabaya 25/3/17: Polsek Gubeng menyelenggarakan cangkeukan tiga pilar Wilayah kelurahan Gubeng kecamatan Gubeng. Pada hari Jum’at tanggal 24 Maret 2017 sekira pukul 20.30 wib di balai RW I Jalan Gubeng kertajaya 1/3 Surabaya.

Kegiatan dalam cangkrukan tersebut dengan tema, ‘ Curhat Warga Kelurahan Gubeng guna penyelesaian masalah’, dihadiri Kapolsek Gubeng, Koramil, Bu Lurah Gubeng, Ketua RW I DAN II serta perwakilan RW III dan IV.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari, P. A. SIK, SH, Msi memberikan sambutan dan berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan cangkrukan.

“Pada acara cangkrukan kali ini, setiap keluhan masyarakat bisa diketahui dan sebisanya akan ditikdak lanjuti,” cetusnya.

Cangkrukan kali ini Warga sangat antusias menanyakan terkait situasi kamtibmas, bahkan ada yang menanyakan terkait issu penculikan serta mengatasi berita hoax.

“Issu penculikan akhir-akhir ini marak sekali, contohnya seperti yang kita alami seperti issu dari polsek tegalsari dan polsek Gubeng, itu tidak benar,” tegasnya

Kapolsek melanjutkan, jika mendapat suatu berita yang belum tentu kebenarannya, sebelum menyebarkan berita tersebut, masyarakat bisa menanyakan kepada Bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Gubeng. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nTLpdK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu