Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Bersepeda, Polsek Wonokromo Amankan Car Free Day

http://ift.tt/2o5NDUq
Anggota Polsek Wonokromo Saat Melaksanakan Patroli Bersepeda di CFD Jl. Darmo Surabaya

Anggota Polsek Wonokromo Saat Melaksanakan Patroli Bersepeda di CFD Jl. Darmo Surabaya

Polrestabes Surabaya 26/3/2017 : Pada hari Minggu masyarakat banyak menggunakan kesempatan ini untuk berkumpul bersama keluarga mengisi liburan dengan berkunjung ke Car Free Day di Jalan Raya Darmo Surabaya (1,57 km).

Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, anggota Polsek Wonokromo rutin melaksanakan giat patroli bersepeda di tempat tersebut. Minggu (26/03/2017) pukul 06.30 WIB.

Dalam giat patroli bersepeda kali ini, anggota Polsek Wonokromo melaksanakan patroli dialogis di tempat keramaian Car Free Day di Jalan Raya Darmo (depan taman bungkul) dan pasar tumpah yang ada di sekitar lokasi Car Free Day.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“Saya merasa lebih aman dan nyaman oleh adanya patroli dari pihak Kepolisian ini. Saya berterima kasih sekali kepada pihak Kepolisian, karena berkat kehadirannya di tengah-tengah kegiatan masyarakat ini dapat mencegah adanya tindak kejahatan yang sering terjadi seperti pencurian dan pencopetan.” Ujar Retno salah satu pengunjung Car Free Day.

Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir untuk lebih bertanggung jawab serta waspada dalam menjaga keamanan titipan kendaraan pengunjung.

“Patroli bersepeda ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung Car Free Day serta sebagai simbol pelayanan prima Polri kepada masyarakat,”ungkap Aiptu Moch. Sajid Bhabinkamtibmas Kelurahan Darmo yang ikut dalam pelaksanaan Patroli Bersepeda.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o5UkWj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu