Ad Code

Responsive Advertisement

Pelepasan Anggota Polsek Wonokromo yang Pindah Tugas

http://ift.tt/2nq16t4
Kapolsek Wonokromo Memotong Tumpeng Acara Pelepasan Anggotanya yang Pindah Tugas

Kapolsek Wonokromo Memotong Tumpeng Acara Pelepasan Anggotanya yang Pindah Tugas

Polrestabes Surabaya 16/3/2017 : Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si mengadakan acara pelepasan anggota yang pindah ke tempat tugas yang baru.

Ada hal yang berbeda dengan acara pelepasan anggota yang dilaksanakan oleh Polsek Wonokromo yaitu dengan mengadakan pengajian bersama dengan seluruh personil Polsek Wonokromo di Masjid AR RAHMAN Polsek Wonokromo. Kamis, 16/03/2017.

Dalam kesempatan tersebut Arisandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanit Reskrim AKP Agus Widodo, SH dan dua anggota Polsek Wonokromo yaitu Aiptu Suhari dan Aiptu Arifin karena selama bergabung dan bertugas telah memberikan pengabdian terbaik serta kemajuan untuk Polsek Wonokromo.

Saat Acara Syukuran Berlangsung

Saat Acara Syukuran Berlangsung

Kanit Reskrim AKP Agus Widodo, SH, akan melaksanakan tugas baru sebagai Kanit Provost Polrestabes Surabaya sedangkan Aiptu Suhari akan melaksanakan tugas baru sebagai Bhayangkara Pelaksana di Polsek Simokerto, sedangkan Aiptu M. Arifin melaksanakan tugas baru sebagai Bhayangkara Pelaksana di Polsek Pakal.

Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas – tugas di lingkungan kerja kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” kata Arisandi.

Kanit Reskrim AKP Agus Widodo, SH dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Wonokromo yang telah menggelar acara pelepasan anggota dengan kegiatan pengajian.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Wonokromo juga tidak lupa memberikan kenang – kenangan kepada anggota yang akan pindah ketempat tugas yang baru. Dengan senda gurau Kapolsek Wonokromo berpesan jangan dinilai isinya yang terpenting adalah ketulusannya, semoga di tempat yang baru semakin sukses dan barokah,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Wonokromo yang diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Wonokromo sebagai perwakilan anggota yang pindah tugas dan  selanjutnya acara ramah tamah dan saling bersalam – salaman serta foto bersama.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nHDwEg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu