Ad Code

Responsive Advertisement

Pemasangan Stiker Barcode di Wilayah yang Berpotensi Terjadi Tindak Kriminal

http://ift.tt/2mIpYcj
Anggota Polsek Bubutan saat Memasang Barcode di Salah Satu Tempat Potensi Rawan

Anggota Polsek Bubutan saat Memasang Barcode di Salah Satu Tempat Potensi Rawan

Polrestabes Surabaya 15/3/2017 : Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Bubutan tersebut untuk menjaga Kamtibmas dengan mengedepankan langkah-langkah preemtif dan preventif, guna patroli ini bertujuan untuk meminimalisir niat para pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut kini telah di dukung oleh modernisasi teknologi yaitu pemasangan Barcode khusus Sabhara, dimana barcode tersebut dipasang oleh anggota Polsek Bubutan di tempat-tempat tertentu yang dianggap rawan kejahatan dan berpotensi terjadinya tindak kriminal, seperti siang hari ini (15/03) yang di lakukan oleh Aipda Winarto dan Bripka Arif yang memasang sticker barcode di bank BCA Jl. Indrapura, nantinya Barcode tersebut akan terhubung dengan Aplikasi Patko Sabhara yang sudah terpasang pada setiap Smartphone anggota Patroli.

Diharapkan dengan modernisasi pada unit Patroli ini dapat meningkatkan kinerja anggota kepolisian di lapangan sehingga tercapainya pelayanan prima terhadap masyarakat dan mengurangi tindak kriminal.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lZl9Oy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu