Ad Code

Responsive Advertisement

Peningkatan Pam Swakarsa Menjadi Solusi yang Ditawarkan Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut untuk Menjaga Keamanan Lingkungan

http://ift.tt/2nneMSQ

rungkutt23Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Aipda Syaiful Effendi Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Wonorejo sambang warga di Rt 02 Rw 08 Wonorejo Selatan (Senin 27 Maret 2017).

Melalui sambang Aipda Syaiful Effendi berbincang santai menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi timbulnya kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, melalui himbauan disampaikan dengan lebih meningkatkan pam swakarsa.

Dalam kegiatan Patroli Sambang kali ini, Aiptu Effendi juga sekaligus menggandeng warga untuk membentuk Pokdar Kamtibmas di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut juga menjelaskan pula manfaat dan makna dari Pokdar Kamtibmas, hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.

“Alhamdulillah Segenap Warga Wonorejo menyambut Positif upaya Polsek Rungkut dalam membina Warga Binaannya untuk bersama-sama Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujar Aiptu Effendi.

Rencananya kegiatan serupa akan terus digelorakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut melalui sistem door to door sehingga dapat lebih mengena dan dapat diterima oleh masyarakat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nnkiVE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu