Ad Code

Responsive Advertisement

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Gubeng Bersama Tiga Pilar Gelar Kerja Bhakti

http://ift.tt/2mQboyx

unnamed (2)Polrestabes Surabaya, 21/03/17 : Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama 3 pilar bersama masyarakat , Kapolsek Gubeng melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di RW 10 Kelurahan Mojo Gubeng Surabaya.

Kerja bakti dilaksanakan pada hari Minggu (19/03/2017) mulai jam 06.30 wib s/d 09.00 Wib. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari P A, SIK, SH, MSI bersama 20 anggota didampingi para kanit bergabung dengan anggota Koramil Gubeng yang dipimpin Ndanramil, Lurah Mojo beserta Staf, dan seluruh warga RW 10 kelurahan Mojo.

unnamedKarena banyak sampah menghambat saluran air saat terjadi hujan dan menyebabkan banjir. Dalam apel persiapan kerja bakti Kapolsek Gubeng berharap dengan kerja sama semua pihak dapat mempererat tali sillaturahmi dan dapat menyelesaikan permasalahan warga dengan baik.

“Kegiatan akan tetap dilaksanakan saat ada waktu luang dan semoga kerjasama ini dapat menjawab sebagian permasalahan warga dan hubungan 3 pilar dengan warga semakin erat,” ujar Kompol Agus Bahari.

Kapolsek Gubeng menyampaikan kegiatan yang sama akan terus digelorakan dalam waktu dan tempat yang berbeda.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ni99Y5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu