Ad Code

Responsive Advertisement

Pesan Kapolsek Sawahan kepada Para Siswa SDN Banyu Urip II Surabaya

http://ift.tt/2opesC9

sawahan2Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Berbagai upaya ditempuh oleh Jajaran Polsek Sawahan dalam mensosialisasikan pemberitaan palsu terkait penculikan anak yang marak akhir-akhir ini. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya hari ini Senin (27/03/17) sekitar pukul 07.00 Wib. Bertempat di SDN Banyu Urip 2 Jl. Girilaya 7 No. 48 Pakis Sawahan Surabaya.

Dalam upacara bendera tersebut, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M. Hum bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pakis Bripka Sunge ritonga.

Kehadiran Kapolsek Sawahan sebagai Irup di SMP Rahmat bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa SDN Banyu Urip II supaya lebih rajin beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya.

sawahan3Selain itu, tujuan utama kunjungan Kapolsek Sawahan ke Sekolah ini adalah supaya polisi bisa lebih dekat dengan anak-anak dan dicintai maupun disayangi oleh anak-anak.

Dalam kesempatan ini, Kompol Yulianto ,mengingatkan kepada para siswa dan siswi agar tidak mudah menerima pemberian makanan dari orang yang tidak dikenal.

“Jangan mau diajak oleh orang yang tidak dikenal, selain itu agar melaporkan kepada guru apabila ada ada orang asing yang mengajak pergi, supaya terhindar dari maraknya kasus penculikan anak belakangan ini,“ pungkas Kompol Yulianto.

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SDN Banyu Urip II SRI SUGIHARTI, Spd, Mpd dan para guru SDN Banyu Urip II, serta para siswa SDN Banyu Urip II dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Bendera berjalan lancar dan berlangsung khidmat, seluruh siswa dan para guru benar-benar memaknai kegiatan Upacara Bendera sebagai upaya untuk memupuk rasa Nasionalisme terhadap Bangsa ini.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oplmaA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu