Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tegalsari Patroli Sepeda Angin dan Blusukan Kampung

http://ift.tt/2nKsylb

2017-03-24 10.28.15Polrestabes Surabaya 24/3/17: Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya memimpin patroli sepeda angin dan blusukan ke kampung kampung. Pada hari jumat tanggal 25 maret 2017 di wilayah hukum polsek tegalsari.

Pada patroli tersebut kapolsek tegalsari beserta anggota juga tidak sekedar keliling megayuh sepeda. Namun sitiap di kerumunan masyarakat, baik di warung warung maupun perkampungan, menyempatkan untuk berhenti menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Noerijanto,SH menghimbau masyarakat disela-sela patrolinya tersebut, tentang masalah isu penculikan anak akir-akir ini menjadi viral di medsos yang sangat meresahkan masyarakat, padahal isu tersebut tidak benar.

“Jadi penculikan tersebut memang tidak ada, yang diberitakan di media sosial itu bohong alias Hoax,” ungkap Kompol Noerijanto.

Selain menyampaikan himbauan tersebut, Kapolsek Tegalsari juga berpesan agar masyarakat harus waspada terhadap pencurian sepeda motor agar selalu memberikan kunci ganda pada kendaraannya masing masing.

“Dengan dilakukan Patroli sepeda angin dan blusukan kampung tersebut, diharapankan agar terciptanya situadi yang aman dan kondusif,” pungkas Kompol Noerijanto. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mXsOc6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu