Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Evakuasi Penonton yang Pingsan Saat Pertandingan Persebaya

http://ift.tt/2nVxdwQ
Anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya saat Mengevakuasi Penonton yang Pingsan

Anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya saat Mengevakuasi Penonton yang Pingsan

Polrestabes Surabaya 20/3/2017 : Minggu (19/3/2017) lalu telah berlangsung giat pertandingan sepak bola antara Persebaya vs PSIS.

Giat tersebut merupakan debut pertama sejak dibekukannya club asli Surabaya ini. Tidak heran suporter Bonek yang hadir untuk menonton pertandingan tersebut itupun membludak.

Dengan banyaknya penonton yang hadir, banyak pula kejadian yang tidak diinginkan, diantaranya banyaknya suporter yang mengalami pingsan karena berdesakan dengan penonton lainnya.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya saat Membantu Mengevakuasi Penonton yang Pingsan

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya saat Membantu Mengevakuasi Penonton yang Pingsan

Kehadiran Polisi dalam kegiatan tidak sia-sia, seperti yang telah dilaksanakan oleh Sat Binmas. Tidak memandang usia maupun pangkat, para anggota Binmas ini menolong para suporter yang pingsan.

“Ya, kami terploting di ring 5 dan banyak suporter yang pingsan sehingga kami evakuasi di tempat yang aman”, ujar Kasat Binmas AKBP Minarti pada waktu pelaksanaan giat.

Perlu kita ketahui, Sat Binmas merupakan fungsi pre emtive sehingga pada waktu pelaksanaan tidak henti-hentinya para anggota Binmas ini menghimbau kepada para suporter untuk turut andil dalam menjaga keamanan diri selama pertandingan.

Tidak sia-sia, pertandingan yang berakhir dengan kemenagan persebaya ini pun berakhir tanpa ada kendala yang signigikan. “Semoga ke depan giat ini akan selalu berjalan kondusif dan aman, tentunya tidak akan tercipta tanpa bantuan dari suporter Bonek Mania”, tambah AKBP Minarti di akhir kegiatan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nrbTmA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu