Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Tekankan Para Murid untuk Tidak Memakai Motor Sebelum Punya SIM

http://ift.tt/2mrCm3B
Aiptu Yulis Setikah saat Melaksanakan Binluh Kepada Anak- Anak

Aiptu Yulis Setikah saat Melaksanakan Binluh Kepada Anak- Anak

Polrestabes Surabaya 22/3/2017 : Kerap kali kita mendengar kejadian kecelakaan yang menimpa remaja. Ironisnya banyak kajdian tersebut adalah kelalaian orang tua dalam pengawasan kepada anak-anaknya. Karena kurangnya pengawasan sehingga tidak mengetahui bahwa banyak bahaya yang akan menimpa anak mereka apabila mengendarai kendaraan bermotor tidak sesuai dengan usia mereka.

Mengantisipasi hal tersebut anggota Binmas secara berkelanjutan melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) di sekolah-sekolah. Seperti hari ini (22/3/2017) anggota Sat Binmas yang dipimpin oleh Aiptu Yulis Setikah melaksanakan binluh di SDN 1 Wiyung.

“Anak-anak jangan pernah menggunakan kendaraan bermotor apabila masih belum mempunyai SIM”, ujar Aiptu Yulis dengan tegas kepada para siswa.

Di akhir kegiatan Sat Binmas membagikan Sarana Kontak kepada siswa dan siswi yang berprestasi. Sarana kontak ini berupa peralatan sekolah seperti tas dan alat tulis. “Guna meningkatkan motivasi belajar para siswa memang kami sengaja membagikan sarana kontak ini”, ujar bintara tinggi yang sehari-hari menjabat sebagai Ka Urmintu Sat Binmas.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mrLkxV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu